Selasa, 27 Mei 2014

Alasan kenapa produk Sony seri Xperia lebih aman dari lainnya

Dalam beberapa tahun ini, sering kali muncul pemberitaan bahwa produk dari Samsung dan Apple terbakar bahkan hampir melukai penggunanya. Namun ternyata, permasalahan tersebut sudah dipikirkan jauh-jauh hari oleh Sony.



Apabila Anda suka membongkar atau juga selalu penasaran ingin melihat-lihat bagian dalam sebuah perangkat mobile, tentunya ketika sedang membongkar Sony Xperia Z2 atau juga beberapa model dari smartphone Xperia lainnya, Anda akan menemukan rangkaian pipa unik tersemat di dalam bodynya.

Dikutip dari Weand (31/03), pipa yang tersemat tersebut adalah pipa pendingin atau dalam bahasa Inggris disebut dengan thermal heat pipe cooling.

Pipa seperti ini mirip dengan apa yang sering digunakan di dalam sebuah komputer. Jadinya, pihak Sony sudah memahami apabila suatu prosesor dan chip yang digunakan semakin besar dan berkecepatan tinggi, tentunya panas yang dikeluarkan juga akan berlebih.

Oleh karenanya, dibutuhkan pendingin untuk mengatasi permasalahan panas pada perangkat tersebut. Walaupun menjadi suatu hal yang sangat penting, namun dalam setiap kali promosi produknya, Sony tidak menyebutkan hal tersebut dan membiarkannya menjadi satu bonus rahasia untuk pengguna produknya.

Nah untuk para penggemar Sony Xperia yang sedang mencari smartphone Sony Xperia disarankan untuk melihat harga terbaru Sony Xperia yang telah di upadate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support by contoh rumah minimalis