Rabu, 21 Mei 2014

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia U ST25i

Kehadiran Sony Xperia U ST25i di awal tahun 2012 lalu memang cukup menggemparkan para pecinta smartphone. Tipe LED-backlit LCD dengan capacitive touchscreen yang mendukung 16M colors dilengkapi CPU STE U8500, Dual-core 1 GHz, GPU DB8500 dan juga Android OS v2.3 alias Gingerbread membuat performa ponsel ini terasa sempurna. Dengan desain elegant yang ukurannya hanya 3.5 inci dan berat 110 gram membuat ponsel ini nyaman pada saat di genggam dan tentunya menambah rasa percaya diri anda.



Sony Xperia U ST25i dibekali dengan kamera 5MP, autofocus dan juga LED flash untuk menunjang kualitas gambar/foto, jika anda menggunakan kamera tersebut. So, anda bisa tetap exis dimana saja dan kapan saja anda mau, tentu dengan foto layaknya seperti aslinya. Memory internal dengan kapasitas 4GB tidak akan membuat ponsel ini kekurangan space untuk menyimpan file, foto atau aplikasi meskipun tanpa memory external tambahan. Dengan fitur 3.5mm jack audio anda juga akan mendapatkan kualitas suara yang jernih ketika memutar musik di Sony Xperia U ST25i.

Seperti kita tahu saat ini banyak sekali ponsel yang baterainya tidak tahan lama alias boros, apalagi handphone yang menggunakan Android OS sudah terkenal akan borosnya penggunaan baterai. Namun anda tidak akan menjumpai hal tersebut pada hp Sony Xperia U ST25i karena ponsel ini menggunakan baterai type Li-Ion 1320 mAh yang bisa bertahan sampai sampai 472 jam di jaringan 3G saat standby dan Up to 5 jam 36 menit saat melakukan panggilan di jaringan 3G.
Harga Sony Xperia U ST25i

Harga Sony Xperia U ST25i saat ini sangat murah dan bisa tentunya bisa dijangkau kalangan ekonomi menengah kebawah. Yap Harga Second Sony Xperia U ST25i kurang lebih Rp. 1.000.000. Harga tersebut belum tentu sama di setiap daerah, tergantung pasaran ponsel di daerah tersebut. Perlu anda ketahui bahwa referensi harga tersebut kami kutip dari tabloidpulsa. Kesimpulannya, dengan budget 1 jutaan anda sudah bisa memiliki hp pintar dengan Android Gingerbread dan kamera 5MP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support by contoh rumah minimalis