Kamis, 15 Mei 2014

Bangun Desain Rumah Dengan Biaya 50 Juta-an

Biaya 50 juta-an bisa menyulitkan untuk saat ini memastikan dan menghitung desain rumah, tapi itu tidak berarti ada kesempatan yang bisa kita lakukan. Namun, sebelum waktu untuk mempertimbangkan lagi, karena metode untuk membuat rumah dengan mengorbankan 50 juta batas yang kita bicarakan di sini, bahwa biaya sektor pengadaan Ya anggaran pengeluaran rumah tangga hilang. 



Biaya dan terbatas, desain yang sederhana tidak dapat melakukan modern dan sederhana, itu berarti bahwa Anda bisa membuat rumah kita hanya substansial. Hitung rumah sederhana, desain rumah, Anda akan mendapatkan tipe 36 dengan kekuatan 6 × 6 MTR kemudian, dengan biaya 50 juta. , Dan dibagi Family Room 2 kamar tidur dan 1 ruang tamu, 1 kamar mandi runag, 1 dapur dengan ruang makan. Kisaran anggaran biaya konstruksi diperkirakan 1,2-1,500 dan MTR selama sepuluh ribu. $ 540.000 - total anggaran, Square, kurang dari 2 juta 43. 

Desain Rumah adalah jalan keluar bagi mereka yang ingin memiliki rumah minimalis dengan biaya yang sangat terbatas dengan biaya 50 juta. Selain itu, tidak hanya biaya pembebasan lahan dan lokasi, di luar dari peralatan lain, pada kenyataannya, ingat ini. Mudah-mudahan Anda akan dapat membantu Anda menemukan ide, rumah minimalis sederhana impian Anda artikel ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support by contoh rumah minimalis